Kamis, 05 November 2009

PROLOGUE

Alhamdulillah...
Akhirnya bisa terbentuk juga blog yang sangat amat sederhana ini, hehehe..
Walaupun blog ini sederhana, tapi tidak sesederhana materi atau kandungan yang terdapat didalam blog ini, Amin.
Blog pertama dan mungkin satu-satunya yang saya buat ini saya beri nama "SapiKota's Blog". Lumayan bagus kan namanya?? dan yang terpenting tidak pasaran. Awal kenapa saya namakan SapiKota's karena dari sejak SMA saya sangat suka dengan hewan tersebut, hehehe... gak penting sih tetapi yang jelas berkat hewan itu blog ini berhasil terbuat dan ada dalam list blogger.com, Thnx to sapi ^.^ Thnx juga adi (kata si sapi)

Oiya, nama saya adalah Adi Nugroho, saat saya menulis blog ini saya adalah seorang mahasiswa disalah satu Perguruan Tinggi swasta di daerah jakarta yang mengambil kuliah di jalur Teknik Informatika. Sebenernya sih saya tidak suka menulis, tapi mungkin dengan menulis diblog ini akan melatih saya dalam pembuatan skripsi nantinya, huhuhu...
SPECIAL THANKS TO :
MY MOTHER AND MY DAD, yang telah menyayangiku dan mendidikku serta mengajarkanku apa arti dari sebuah kehidupan, kesabaran, cinta, dan kasih sayang dan tanpa beliau gak akan akan ada lelaki yang akan membuat blog ini,hehehehe......
MY BROTHERS, yang telah mengajariku hal yang membuatku menjadi lebih dan lebih tau dari sebelumnya....
ALL MY FRIENDS, yang telah mengajarkanku apa itu persahabatan, berjabat tangan, dan memberikanku semangat disaat aku lagi jatuh, dan kalian pula lah yang membuatku tersenyum lebar....
U'RE MY INSPIRATION AND MY MOTIVATION...THANKS ALL


NB : kritik dan saran sahabat akan sangat membantu dalam membangun blog pribadi ini.

0 komentar:

Posting Komentar